Batu Permata Natural

Batu Permata Natural

Sekarang ini memproduksi berbagai jenis batu permata berkualitas tinggi bisa dilakukan di laboratorium, termasuk safir, ruby, Zamrud dan berlian. Jadi apa artinya ini bagi bisnis batu permata Natural? batu permata sintetik atau batu permata yang diciptakan di laboratorium terbuat dari bahan yang sama seperti Batu Permata Natural, sehingga unsur dan kandungan kimia dan sifat optik yang sama. Sebuah Batu Safir sintetis terdiri dari aluminium oksida, bahan yang sama seperti batu alam. Hal ini sama keras dan hanya sebagai brilian sebagai safir alami. Bahkan warna dan kejelasan dari batu sintetis mungkin menjadi lebih unggul untuk sebagian besar Batu Safir Natural. Safir sintetis juga akan tersedia dalam ukuran yang lebih besar dan pada harga yang jauh lebih murah.

Batu Permata Natural

Biasanya produk yang lebih baik dengan harga yang lebih murah adalah merupakan pilihan setiap pembeli. Namun, batu permata natural yang hanya bisa diciptakan oleh alam terus disukai oleh kebanyakan pembeli permata yang memiliki pengetahuan tentang batu permata. Bahkan banyak dari pembeli ini tidak akan mempertimbangkan membeli batu permata sintetis. Mengapa demikian?

Salah satu jawabannya adalah bahwa Batu Permata Natural (Alami) sangat langka, dan tentunya memiliki nilai khusus. Tapi ini tidak bisa menjadi jawaban lengkap. Alasannya adalah bahwa hal tidak semua yang langka, namun berharga, secara intrinsik menarik atau indah. Langka koin, misalnya, dapat bernilai uang; tetapi mereka dikumpulkan semata-mata untuk kelangkaan mereka, bukan kecantikan mereka.

Batu Permata Natural dan Sintetis

Kita bisa mengatakan bahwa batu permata natural yang langka yang diciptakan dengan cara yang khusus adalah semacam keajaiban alam; dimana material batunya yang dapat dipotong dan dipoles untuk menghasilkan produk jadi dengan sifat optik yang luar biasa.

Ini perlu diingat bahwa tidak semua batu permata natural yang berharga. spesimen kualitas buruk membentuk sebagian dari output dari hampir setiap tambang batu permata. Sebuah batu safir natural bukan hanya aluminium oksida. Ini juga berisi sejumlah "kotoran", termasuk titanium, besi, kromium dan rutil. kotoran ini berkontribusi tidak hanya untuk rona permata, tetapi juga untuk tekstur, penampilan di bawah berbagai jenis pencahayaan, zonasi warna dan berbagai macam kualitas optik yang halus.Batu Permata sintetis sebenarnya lebih sempurna daripada sebagian besar spesimen ditemukan di alam. Tapi di banyak batu permata justru ini ketidaksempurnaan disengaja alam yang memberikan batu permata alami tidak hanya kelangkaan mereka, tapi juga kecantikan unik mereka.

 

Dapatkan Koleksi Batu Permata terbaik: 
Berlian 

Natural Diamond: 0.45 Carat
Untreatment; VVS1; Color Blue
4.5 x 3.4 x 4.5 mm
 
Produk Selengkapnya
Batu Ruby

Natural Ruby; Origin Burma
3.66 carat; Untreatment; VVS1
9.4 x 8.8 x 6.9 mm
 
Produk Selengkapnya
Batu Safir

Natural Sapphire; India (Khasmir)
2.15 Carat; Untreatment; VVS2
7.3 x 7.1 x 5.3 mm

Produk Selengkapnya
Batu Zamrud

Natural Emerald; Colombia
1.81 Carat; Untreatment; VVS2
6.8 x 6.7 x 5.2 mm

Produk Selengkapnya

 

Untuk meminta informasi secara tertulis silahkan Klik " Leave a Message Via Email" 
Dengan senang hati kami akan menjawab dan membantu anda atas permintaan dan pertanyaannya. 

Design by: www.BatuPermataOnline.com