Tambang Batu Zamrud

Tambang Batu Zamrud

Batu Zamrud di zaman purbakala telah ditambang di Mesir sejak 1500 SM, dan India, dan Austria sejak setidaknya abad ke-14 Masehi. 

Kolombia sejauh ini merupakan produsen zamrud terbesar di dunia, merupakan 50-95% produksi dunia, dengan jumlah tergantung pada tahun, sumber dan nilai. Produksi batu Zamrud di Kolombia telah meningkat drastis dalam dekade terakhir, meningkat sebesar 78% dari tahun 2000 sampai 2010. Tiga wilayah pertambangan batu zamrud utama di Kolombia adalah Muzo, Coscuez, dan Chivor. Radar "trapiche" zamrud ditemukan di Kolombia, dibedakan oleh jari-jari gelap seperti kotoran gelap.

Jenis Batu ZamrudJenis Batu Zamrud berdasarkan asal negara yang memiliki tambang batu Zamrud

 

Beragam jumlah zat besi akan mempengaruhi warna juga. Lebih banyak atom besi meningkatkan nada kebiruan. Kondisi geologi di Kolombia menghasilkan warna hijau agak kebiruan dan kejenuhan yang kuat yang membuat batu dari tempat itu menjadi lambang varietas. Zamrud dari tambang Muzo dan Chivor di Kolombia dapat dibedakan secara umum. Bahan Muzo berwarna hijau kekuningan, sedangkan dari Chivor berwarna biru kehijauan. (Kadang-kadang dibutuhkan mata yang terlatih untuk melihat perbedaan warna, namun).

Batu Zamrud Zambia adalah produsen terbesar kedua di dunia, dengan deposit daerah Kafubu (Kagem Mines) sekitar 45 km (28 mil) barat daya Kitwe bertanggung jawab atas 20% produksi batu permata berkualitas di dunia pada tahun 2004. Pada paruh pertama tahun 2011 tambang Kagem menghasilkan 3,74 ton zamrud.Batu Zamrud dari Zambia juga dapat menampilkan nada biru yang tidak biasa, dengan pleokroisme hijau biru / hijau / hijau, karena kandungan zat besinya tinggi (0,73%). Kristal Zambia mungkin sangat berwarna dikategorikan, dengan inti yang tidak berwarna dan pelek hijau tua, hampir seperti turmalin semangka.

Tambang Batu ZamrudPusat pertambangan zamrud dunia ada di Amerika Selatan, dengan Kolombia dan Brasil sebagai produsen utama. Tambang Afrika yang memasok hasrat Cleopatra sudah lama dimainkan. Namun, saat ini benua Afrika adalah yang kedua setelah Amerika Selatan berproduksi, dengan pertambangan di Zambia, Zimbabwe, Madagaskar, dan Nigeria. Masing-masing daerah ini biasanya menghasilkan warna, ukuran, dan kejelasan tertentu. Amerika Serikat dan Jepang bersama-sama membeli lebih dari 75% zamrud di dunia.

Zamrud ditemukan di seluruh dunia di negara-negara seperti Afghanistan, Australia, Austria, Brasil, Bulgaria, Kamboja, Kanada, Cina, Mesir, Ethiopia, Prancis, Jerman, India, Italia, Kazakhstan, Madagaskar, Mozambik, Namibia, Nigeria, Norwegia, Pakistan, Rusia, Somalia, Afrika Selatan, Spanyol, Swiss, Tanzania, Amerika Serikat, Zambia, dan Zimbabwe. [1] Di AS, zamrud telah ditemukan di Connecticut, Montana, Nevada, North Carolina, dan South Carolina. Di Kanada, pada tahun 1997 zamrud ditemukan di Yukon.

Dapatkan Koleksi Batu Zamrud terbaik: 
Kode: Z098K

Natural Emerald; Colombia
0.98 Carat; Untreatment; VS2
5.1 x 5.0 x 4.4 mm
Harga: Rp 920.000
DETAIL PRODUCT 
Kode: Z101K

Natural Emerald; Colombia
1.01 Carat; Untreatment; VS1
5.1 x 5.0 x 4.5 mm
Harga: Rp 940.000
DETAIL PRODUCT
Kode: Z103K

Natural Emerald; Colombia
1.03 Carat; Untreatment; VVS2
5.2 x 5.0 x 4.5 mm
Harga: Rp 990.000
DETAIL PRODUCT

Produk Batu Zamrud
Selengkapnya
 

 

Untuk meminta informasi secara tertulis silahkan Klik " Leave a Message Via Email" 
Dengan senang hati kami akan menjawab dan membantu anda atas permintaan dan pertanyaannya. 

Design by: www.BatuPermataOnline.com